-->

Cara Menciptakan Es Pensil Susu Pop Ice Untuk Jualan

Cara Menciptakan Es Pensil Susu Pop Ice Untuk Jualan
Cara Menciptakan Es Pensil Susu Pop Ice Untuk Jualan
Resep Es Pensil Pop Ice Susu Untuk Jualan Sederhana Spesial Asli Enak. Makanan es lembut ini disebut juga es susu pensil disingkat (ES SUSPEN) aneka rasa atau es pensil susu nano nano lantaran bentuknya ibarat pensil yang sempat viral, ngehit dan kekinian serta booming di sosial media dapoer semut dan grup hobi memasak pribadi enak, yang bahannya dari pop ice aneka rasa dan susu kental manis (SKM) serta bahan-bahan lainnya. Sebenarnya banyak varian sanggup dari materi es apa saja sanggup tanpa pop ice, contohnya dari materi jagung manis, buah naga, coklat, keju, kacang ijo/hijau, yoghurt/yogurt, es choki choki, jelly, rasa buah aneka rasa, green tea matcha, oreo, beng beng, durian/duren, pisang/banana, susu milo, susu asli, aneka warna warni pelangi (Rainbow), dll, yang penting dibungkus pake plastik es stick ukuran 1,8 cm yang bentuknya mirip pensil tulis yang sempat terkenal pada selesai tahun 2017 dan akan ngetop lagi di tahun 2018 lantaran diposting oleh blog carabuatresep.blogspot.com, hehe.

 Resep Es Pensil Pop Ice Susu Untuk Jualan Sederhana Spesial Asli Enak CARA MEMBUAT ES PENSIL SUSU POP ICE UNTUK JUALAN
Gambar Es Pensil Susu Pelangi

Harga es pensil susu lembut dan empuk ini beraneka ragam pokoknya dijual mulai harga 500 rupiah hingga dengan 2000 rupiah tergantung bahan-bahan yang dipakai lantaran modal untuk menciptakan es pensil atau es susu pensil ini cukup murah meriah dan sanggup diadaptasi sehingga harga jualpun sanggup terjangkau oleh belum dewasa sekolah dikarenakan belum dewasa sangat menyukai es ini lantaran bentuknya yang imut, unik, menarik,, cantik, dan rasanya enak. Jika tertarik berbisnis jualan es ini. Berikut kumpulan belakang layar aneka kreasi dan variasi olahan resepi ais pensil susu hidangan sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) step by step anti gagal yang simple mudah dan mudah untuk konsumsi sendiri maupun untuk dijual perjuangan bisnis aneka es pensil dengan aneka macam macam rasa dengan harga jual hemat dengan harga murah meriah untuk jajanan anak sekolah. Selanjutnya silahkan berkreatifitas dan berkreasi sendiri lantaran Admin hanya menunjukkan ide dan wangsit untuk berusaha baik untuk menambah income pendapatan maupun untuk perjuangan yang lebih serius dan fokus sanggup dijual keliling atau titip ke warung-warung pakai termos es.

RESEP ES PENSIL POP ICE


BAHAN :
  • 7 liter air
  • 4 kaleng susu kental manis SKM putih
  • 2,5 ons tepung maizena
  • 1 1/2 kg gula pasir
  • 14 bungkus Pop ice blend (pakai 7 rasa, sanggup strawberry, melon, anggur, leci, coklat, sirsak, mangga atau lainnya sesuai selera)
  • Plastik es stick ukuran 1,8 cm
CARA MEMBUAT ES PENSIL POP ICE :
  1. Masak 6 liter air dan gula pasir hingga mendidih.
  2. Setelah itu masukkan 1 liter air yang sudah ditambah tepung maizena (aduk larut).
  3. Masak hingga mendidih. Angkat, diamkan hingga uap panas hilang.
  4. Setelah hangat-hangat kuku, masukkan 4 kaleng susu kental manis. (sebenarnya sanggup pribadi dimasak waktu di atas kompor, tapi campuran harus di aduk terus semoga tidak bacin gosong. Soalnya campuran susu mudah sekali gosong jikalau tidak di aduk terus. Makara untuk cari kondusif sanggup memakai cara saya, ialah dengan mencampur susu ke dalam campuran sehabis campuran sudah hangat-hangat kuku).
  5. Bagi campuran menjadi 7 bagian, untuk memasukan 7 rasa pop ice tersebut, sanggup memakai blender. Yaitu blender campuran es dengan pop ice yang bertujuan semoga rasa tercampur dengan rata.
  6. Adonan es pensil siap di kemas dengan memakai plastik ice pensil ukuran 1,8 hingga selesai dan campuran habis.
  7. Masukkan freezer dan biarkan mengeras.
  8. Untuk satu resep es susu pensil pop ice sanggup menjadi 600 stick es susu pensil segar siap jual.
Advertisement