-->

Cara Menciptakan Es Kepal Green Tea (Chocolatos Matcha)

Cara Menciptakan Es Kepal Green Tea (Chocolatos Matcha)
Cara Menciptakan Es Kepal Green Tea (Chocolatos Matcha)
Resep Es Kepal Green Tea (Pakai Chocolatos Matcha) Sederhana Spesial Asli Enak. Setelah sukses dengan fenomena resep es kepal milo Malaysia viral kekinian. Kini dihebohkan lagi dengan es kepal green tea hijau pekat lumer dan meleleh yang rasanya enak tak kalah walaupun dibentuk tanpa milo coklat. Cara membuatnya mudah banget tinggal ikuti langkah-langkah proses cara mengolahnya di bawah ini cukup dengan 4 materi saja.

 Kini dihebohkan lagi dengan es kepal green tea hijau pekat lumer dan meleleh yang rasanya CARA MEMBUAT ES KEPAL GREEN TEA (CHOCOLATOS MATCHA)
Gambar Es Kepal Green Tea Chocolatos Matcha

Minuman segar es kepal green tea ijo Indonesia tak kalah laku dan viral dibanding dengan es kepal milo coklat, sebaiknya untuk dijual Anda menciptakan kedua varian es kepal ini tinggal mengkreasikan aneka topping yang lengkap dan sesuai atau cocok dengan resep jaman now, bagaimana tertarik untuk membuatnya? Berikut kumpulan diam-diam aneka kreasi dan variasi olahan resepi ais kepal green tea pekat meleleh menu sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) yang simple mudah dan mudah step by step anti gagal untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan aneka es kepal di kampus, gerai, pinggir jalan, kedai, cafe resto, dll. Semoga jualannya laku bagus dengan harga hemat dan murah meriah.

RESEP ES KEPAL GREEN TEA (CHOCOLATOS MATCHA)


BAHAN :
  • Es watu secukupnya
  • 2 sachet susu kental bagus warna putih (skm putih)
  • 2 sachet chocolatos matcha green tea
  • 2 sdm air panas
CARA MEMBUAT ES KEPAL GREEN TEA (CHOCOLATOS MATCHA) :
  1. Campurkan Chocolatos greentea dan susu kemudian tambahkan air panas, aduk sampai larut cukup pakai sendok makan.
  2. Blender es watu atau serut bila punya alat serut es manual, kemudian siapkan di mangkok saji atau cup plastik es krim untuk jualan.
  3. Siramkan larutan saus chocolatos matcha green tea di atas es kepal, kemudian beri topping sesuai selera, contohnya chocolatos wafer, kacang mete atau kacang tanah sangrai, dll.
  4. Sajikan segera.
Advertisement