-->

Resep Es Krim Goreng Untuk Jualan Dengan Keuntungan 1Jt-3Jt Per Bulan

Resep Es Krim Goreng Untuk Jualan Dengan Keuntungan 1Jt-3Jt Per Bulan
Resep Es Krim Goreng Untuk Jualan Dengan Keuntungan 1Jt-3Jt Per Bulan
Resep Es Krim Goreng Untuk Jualan - Tak bisa di pungkiri bahwa perjuangan es krim tak pernah ada matinya. Karena memang pasar es krim sendiri sangat luas. Mulai dari belum dewasa hingga orang cukup umur semua menyukai aneka olahan es krim.

Seperti saya, aku juga termasuk penggemar aneka jenis es krim. Mulai dari Es Krim Coklat, Es Krim Vanilla, Es Krim Durian, Es Krim Thailand, Es Krim Potong, Es Krim Pisang, Es Krim Mochi maupun yang sudah kreasikan dengan aneka macam materi menyerupai Es Krim Kelapa, Es Krim Rujak, Leker Es Krim, Es Krim Buah maupun Es Krim Goreng.

Berbicara es krim goreng, kreasi es krim yang satu ini memang sudah ada dari beberapa tahun yang lalu. Banyak jenis es krim goreng yang di tawarkan. Mulai dari es krim goreng yang di beri selai, chocochip, oreo maupun buah kering. Namun bunda sudah tahu belum, apa sih itu es krim goreng?

Nah untuk menambah wawasan, yuk kita melongok sebentar ke Wikipedia Indonesia mengenai apa itu es krim goreng?

Es krim goreng yaitu sebuah kuliner epilog berupa es krim yang di pembiasaan dari Amerika Utara dan Asia. Makanan ini dibentuk dengan mengambil satu sendok es krim yang sangat hambar dan terjaga suhunya, yang kemudian diolesi dengan telur mentah, digulingkan dengan cornflakes atau remah-remah biskuit, dan digoreng dalam waktu yang sangat sebentar.

Suhu es krim yang sangat hambar tidak akan membuatnya meleleh dikala di goreng. Makara bagi yang ingin menciptakan es krim goreng, sebaiknya gunakan es krim yang masih sangat beku, jangan yang meleleh semoga tidak melumer keluar dikala di goreng.

 Tak bisa di pungkiri bahwa perjuangan es krim tak pernah ada matinya Resep Es Krim Goreng Untuk Jualan Dengan Laba 1jt-3jt Per Bulan
Resep es krim goreng celup coklat via www.parsegard.com

Nah, sesudah selesai di goreng, es krim diberi sedikit taburan kayu manis, gula atau sedikit sentuhan daun mint. Walaupun terkadang krim kocok dan madu juga ditambahkan untuk variasi rasa.

Di restoran Cina dan Jepang, es krim goreng menjadi kuliner epilog yang populer. Biasanya resep es krim goreng a la restoran menyerupai ini memakai lapisan tempura, bukan cornflakes. Dengan variasi rasa yang paling terkenal yaitu teh hijau, vanili, dan kacang merah. Walaupun serpihan kelapa juga bisa ditambahkan ke dalamnya.

Saat ini bisnis es krim goreng menjadi salah satu bisnis rumahan yang patut untuk di coba. Karena selain perjuangan Resep Es Pensil Untuk di Jual a la Dapoer Semut dan Resep Es Krim Choki Choki Malaysia, Es Krim Susu Cukup Pakai 7 Bahan Saja! yang sudah aku bagikan beberapa waktu lalu. Bisnis es krim goreng tak kalah asiknya dengan ke dua jenis es lilin / es mambo tersebut. Hasilnya lumayan, alasannya yaitu para Ibu rumah tangga bisa meraup jutaan rupiah dari rumah. Pastinya Bunda mau juga bukan?

Bagi yang ingin mencoba bisnis es krim goreng atau sekedar ingin mencobanya di rumah, yuk eksklusif saja di simak Bahan-bahanya menyerupai berikut ini.

Colatta Chip alasannya yaitu rasanya enak, dan pas di pengecap saya)
  • Susu kental manis coklat secukupnya
  • Cara Membuat Es Krim Goreng :

    1. Langkah awal siapkan bahan-bahan, siapkan tepung roti / roti panir. Lalu kocok telur, susu dan garam. sisihkan. 
    2. Di piring, silahkan tata selembar roti tawar kemudian beri 1 scoop ice cream aneka rasa sesuai selera, tutup dengan roti tawar lagi. Lalu cetak memakai ujung gelas yang lebar atau cetakan bentuk bulat, segiempat atau segitiga lainnya yang lebar. Cetak dengan cetakan lingkaran (tepat mengelilingi ice cream). Nanti pinggirannya akan rapat sendiri. Pencet-pencet pinggirannya semoga memastikan ice cream tidak bocor atau keluar.
    3. Selanjutnya celup bolak balik roti tawar cetak isi es krim tersebut ke dalam campuran telur, kemudian taburi atau baluri dengan tepung roti. 
    4. Sebaiknya jangan eksklusif di goreng, tapi simpan / bekukan terlebih dahulu di dalam freezer, usang tidak apa-apa malah semakin bagus.
    5. Langkah berikutnya goreng dikala akan di sajikan. Gorengnya jangan lama-lama ya Bunda, cukup hingga sedikit berwarna coklat saja tepung panirnya eksklusif angkat. 
    6. Terakhir sajikan dengan taburan chochochip dan kucurkan susu kental manis coklat di atasnya. Mantap!

    Untuk sisa roti tawar jangan di buang ya Bunda, sayang! Kita olah lagi yuk. Caranya potong dadu, masukin tuppy kemudian untuk sebagian bisa campurkan ke campuran pencelup tadi, toast sebentar, masukkan ke dalam gelas, kemudian beri chocochips selera. Selanjutnya beri beberapa scoop ice cream, crispy wafel dan potongan silverqueen di ice cream milo. Hemm, jadi dessert yummy a la restauran deh. Dan ini bisa dijual 15rb per porsi, WOWWW!

    Sedangkan sisanya lagi bisa di simpan di kulkas, nanti bisa dibentuk apa saja. Tambahkan es campur bisa, di buat puding kurma juga oke. Ini namanya sekali beli bahan, 2-3 resep terlampaui ya hihihihi :) Emak-emak memang harus berakal mengolah dan berkreasi semoga bisa menjadi ladang rezeki.

    Sedangkan untuk es krim goreng menyerupai ini biasa di jual mulai dari 6rb-12rb per pcs nya. Wow tidak mengecewakan kan bun untuk menambah penghasilan dari rumah. Kalau di mal-mal malah bisa dijual 15-20rb per pcs nya. Kalau untuk perjuangan silahkan Bunda hitung dulu modal awal, gres deh tentukan harga jualnya. Jika ada rezeki dan Bunda menekuni bisnis es goreng ini, pontesial keuntungan 1jt hingga 3jt per bulan loh.

    Oke selamat berkreasi dengan Resep Es Krim Goreng Untuk Jualan Dengan Laba 1jt-3jt Per Bulan. Semoga bermanfaat, yuk mari di SHARE ya Bunda, terimkasih :)

    Advertisement