-->

Resep Es Susu Penggaris Untuk Dijual 1000-An, Modal 25Rb Risikonya 95Rb Sehari!

Resep Es Susu Penggaris Untuk Dijual 1000-An, Modal 25Rb Risikonya 95Rb Sehari!
Resep Es Susu Penggaris Untuk Dijual 1000-An, Modal 25Rb Risikonya 95Rb Sehari!
Resep Es Susu Penggaris - Bingung mau perjuangan apa? Boleh dicoba nih Bun, bakulan saya setiap harinya, yaitu es susu penggaris. Makara kenapa di beri nama es lilin penggaris? Jawabannya yakni alasannya yakni di sini kita akan memakai plastik es dengan ukuran yang sangat unik dan berbeda dari es lilin biasanya yaitu ukuran 2 x 35cm dengan panjang menyerupai penggaris.

Wow! Bagi sebagian orang mungkin gres mendengar ukuran plastik sepanjang ini ya? Makara ceritanya plastik es lilin ukuran 2 x 35cm merupakan kakanya dari plastik Es Susu Pensil dengan ukuran 1,8 x 22 cm.
Baca Juga : Cara Membuat Resep Es Susu Pensil Buah Naga 4 Liter 
Untuk es susu pensil ini Alhamdulilah sangat hitz, dan banyak para Ibu rumah tangga yang terbantu dengan menjual es pensil ini. Nah supaya tidak bosan maka banyak usul yang tiba untuk menciptakan plastik es susu dengan ukuran yang lebih besar dan panjang. Makara terciptalah plastik es susu ukuran 2 x 35cm ini.

Untuk campuran es susu penggaris sendiri sama menyerupai campuran es susu pensil ya Bun. Yaitu sama-sama memakai susu kental manis, gula pasir, air dan juga maizena sebagai pelembutnya. Sedangkan untuk perasanya boleh pakai Pop Ice, Nutrisari, Pasta aneka rasa, Milo, Powerdrink atau buah orisinil menyerupai strawberry, buah naga dll.
Simak Juga : Resep Es Hitaro (Kacang Hijau, Ketan Hitam & Taro)
Ada rasa niscaya ada harga, silahkan berkreasi sendiri supaya pelanggan tidak bosan dengan rasa es penggaris yang Anda buat.

Bagi yang ingin tau bagaimana sih cara menciptakan resep es susu penggaris ini? Yuk simak selengkapnya di bawah ini! (oh iya, ini merupakan kreasi resep es susu penggaris versi sedikit, kalau ingin melihat resepnya versi banyak sanggup baca di sini Resep Es Susu Penggaris Untuk Jualan).

Step by Step Membuat Resep Es Susu Penggaris Aneka Rasa 

 Makara kenapa di beri nama es lilin penggaris Resep Es susu Penggaris Untuk Dijual 1000-an, Modal 25rb Hasilnya 95rb Sehari!
Resep Es Susu Penggaris Enak, Sehat dengan Gula Asli
Ini sengaja fotonya berjejer dengan es kiko, biar ada perbandingan kalau es penggaris ini lebih panjang dari es kiko. 

Bahan Es Susu Penggaris : 

  • Susu kental manis putih FF 1 Kaleng
  • Air higienis 2500 mili liter atau 2,5 liter 
  • Tepung maizena 60 gram (jangan gunakan tepung maizena curah ya, alasannya yakni es jadi cepat bau)
  • Gula pasir 500 gram
  • Pop ice aneka rasa 5 bungkus (anggur, strawberry, mangga, blueberry, melon, coklat, capucino, yoghurt dan aneka rasa lainnya sesuai selera), dosis setiap 500 mili liter memakai 1 sachet pop ice
  • Jika memakai powerdrik atau debu minuman gunakan 1 1/2 ons, atau gunakan pasta Koepo-koepo aneka rasa dengan penggunaan 1/4 sendok teh setiap 500 mili liter

Alat Yang Digunakan Untuk Membuat Es Penggaris :

  • Botol yang mulutnya lancip 1-3 buah (jika ingin menciptakan es penggaris warna-warni)
  • Panci
  • Plastik es lilin ukuran 2x35cm (Jika kesulitan mencari plastiknya, boleh WA saya di nomer 082324908020 dengan Bunda Desiana) 1kg harga 80rb, untuk 1/2kg harga 45rb

Cara Membuat Resep Es Susu Penggaris Panjang : 

  1. Pertama-tama campurkan tepung maizena dengan air sebanyak 250 mili liter, aduk rata, sisihkan. 
  2. Selanjutnya masak air dengan panci yang cukup besar, masukkan gula pasir, kemudian aduk-aduk hingga gula larut. Sebelum mendidih, jangan lupa masukkan juga air maizena yang sudah di siapkan tadi. Aduk cepat hingga semua tercampur rata. Didihkan. (jangan hingga memasukan larutan maizena ketika campuran sudah mendidih, nanti alhasil menggerindil).
  3. Jika sudah benar-benar mendidih, matikan apinya kemudian tunggu hingga uap panas hilang.
  4. Masukkan susu kental manis putih atau SKM sambil terus di aduk supaya campuran dan SKM merata.
  5. Kemudian diamkan campuran hingga hangat-hangat kuku, gres deh bagi campuran menjadi beberapa rasa sesuai selera. Takaran pop ice, powerdrink atau pasta sudah dijelaskan di atas ya.
  6. Masukkan campuran ke dalam botol tuang yang mulutnya lancip, kemudian tuang perlahan atau kemas campuran ke dalam plastik penggaris uk 2x35cm. Lakukan hingga semua campuran habis.
  7. Jika ingin menciptakan resep es susu penggaris pelangi / rainbow menyerupai yang Saya buat. Caranya tunggu campuran hambar dikala akan di kemas, kemudian tuang selang seling rasa sesuai warna yang diinginkan. Nanti alhasil anggun dan juga jadi sanggup beberapa rasa dalam 1 es.
  8. Terakhir masukkan adoanan es yang sudah dikemas ke dalam freezer hingga membeku semalaman.
  9. Es penggaris pun siap untuk dinikmati selagi dingin.
Resep es susu penggaris ini sudah di uji coba dan juga di pasarkan. Untuk modal campuran kurang lebih sekitar 25 ribuan saja, Bunda akan menghasilkan sekitar 95 pcs es susu yang dijual seribuan.

Jika di hitung dari modal bahan, maka sekali produksi labanya kurang lebih sebanyak 70rb. Wow Lumayan kan?

Oh iya, untuk mendapat es sebanyak 95 pcs, isi campuran cukup di tinggi 30 cm saja. Sisanya untuk diikat dan dipotong ujungnya. 
Jangan Lewatkan : Resep Es Lolipop Untuk Dijual, Enak Murah Dengan Gula Asli 
Tunggu apa lagi, yuk segera dicoba Resep Es Susu penggaris Pop Ice Aneka rasanya. Bisa dikonsumsi untuk sendiri atau sanggup juga untuk jualan.

Semoga bermanfaat :) 

Advertisement