-->

Cara Menciptakan Semprit Susu Fah Umi Yasmin Hanya 3 Bahan

Cara Menciptakan Semprit Susu Fah Umi Yasmin Hanya 3 Bahan
Cara Menciptakan Semprit Susu Fah Umi Yasmin Hanya 3 Bahan
Resep Kue Kering Semprit Susu Fah Umi Yasmin Hanya 3 Bahan Sederhana Murah Meriah Namun Spesial Renyah Asli Enak. Resep semprit susu ini racikan dari Mba Fah Umi Yasmin sudah terbukti anti gagal saudara-saudara, alasannya dia sudah mencobanya dengan tiga kali percobaan hingga hasil karenanya renyah dan lumer dimulut. Karena memakai materi yang sedikit, tanpa telur pula makanya masakan ringan manis kering tradisional yang telah dimodifikasi dari resep semprit mawar pakai telur bermetamorfosis masakan ringan manis kering modern yang dinobatkan sebagai masakan ringan manis kering yang paling irit dengan harga yang murah meriah, sehingga terjangkau untuk semua kalangan jadi sangat cocok masakan ringan manis semprit susu ini dijadikan ide dan wangsit peluang perjuangan masakan ringan manis lebaran Idul Fitri maupun untuk dihidangkan pada ketika lebaran maupun sehari-hari sebagai masakan ringan manis kering yang sehat dan bergizi. Sajikan untuk para tamu, tamu akan bahagia dan akan ketagihan sampai-sampai isi toples ludes dengan sekejap. Agar supaya masakan ringan manis ini unik, menarik dengan tampilan yang bagus Anda dapat memberi warna warni untuk masakan ringan manis semprit putih ini, ibarat semprit coklat, warna kuning, pink, orange, hijau, biru, atau warna warna pelangi (rainbow) dengan aneka topping hiasan yang cantik. Apalagi dengan memakai cetakan masakan ringan manis semprit atau memakai spuit aneka bentuk bunga mawar, bunga dahlia, dan sebagainya.

 Resep Kue Kering Semprit Susu Fah Umi Yasmin Hanya  CARA MEMBUAT SEMPRIT SUSU FAH UMI YASMIN HANYA 3 BAHAN
Gambar Kue Kering Semprit Susu Warna Warni

Merk butter yang umum dan gampang dijumpai di supermarket ibarat Orchid, Wijsman atau Elle dan Vire. Merk lain yang ada di toko materi masakan ringan manis ibarat Crisco, Anchor, Blue Triangle, Golden Fern, Golden Churn. Biasanya dalam kemasan batangan atau kaleng, ada yang mengandung garam (salted) dan tidak mengandung garam (unsalted). Kalau mengandung garam maka ketika menciptakan masakan ringan manis kita tidak perlu menambahkan garam di gabungan kue.

Beliau sudah menemukan resep yang benar benar renyah dan tidak meleber, ketika masuk lisan pribadi lumer ibarat sagu keju, berdasarkan dia jujur ini yang ke 3 kali dipraktekin, pertama aku salah takar butter, karenanya jadi meleber pada ketika dioven tapi rasanya renyah, anak anak minta dibikinkan lagi, pada percobaan yang ke 2, mengikuti resep sama persis, tidak taunya bener kokoh tapi tekturnya keras banget, harus kena air liur dulu gres hancur, Nah, pada percobaan yang ke 3 ini masakan ringan manis bener bener renyah, tidak keras dan kokoh tidak gampang hancur, mencar ilmu dari kegagalan pertama, alasannya meleber biasanya kebanyakan cairan, karenanya susu dikurangi. Jadilah masakan ringan manis kering semprit susu yang renyah dan lumer dimulut dan soal rasa enak banget manisnya pas dan mantap. Berikut kumpulan aneka resepi biskut semperit susu Fah Umi Yasmin manis gurih yang paling populer di internet itu sempat booming dan ngehits di grup Langsung Enak (LE) sajian sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) yang simple gampang dan mudah untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan perjuangan aneka masakan ringan manis kering lebaran, Idul Fitri.

RESEP SEMPRIT SUSU


Resep by : Fah Umi Yasmin

BAHAN :
  • 125 gram butter
  • 80 ml susu kental manis putih
  • 200 gram tepung maizena
BAHAN OPSIONAL :
  • Pasta cair
  • Topping
CARA MEMBUAT SEMPRIT SUSU :
  1. Masukkan butter dan susu kental manis dimangkok, pencet pakai garpu hingga butter rata.
  2. Masukkan tepung, uleni rata, masukkan pasta cair, uleni lagi hingga pasta merata.
  3. Siapkan loyang tanpa oles ya, spuit gabungan ke loyang, beri topping nya.
  4. Panaskan panggangan tempertur 100 derajat Celcius selama 28 menit, pakai rak tengah agar tidak cepat hangus atau gosong.
  5. Sajikan.
Advertisement