-->

Cara Menciptakan Donat Indomie Goreng

Cara Menciptakan Donat Indomie Goreng
Cara Menciptakan Donat Indomie Goreng
Resep Donat Indomie Goreng Aneka Rasa Sederhana Spesial Renyah Crispy Kriuk Asli Enak. Mau tahu cara membuat donat indomie goreng atau indomie goreng donut yang sedang viral kekinian itu dan lagi rame diposting di Instagram dan Facebook?. Rasa indomie goreng yang gurih dijadikan donat goreng kriuk renyah dan garing banget. Sebenarnya donat mie dapat pake mi instan brand lain yang penting cara dan teknik membuatnya sama. Dulu ada resep bola bola mie krispi tampaknya menyerupai cuma beda bentuk mungkin nanti juga ada camilan manis donat kepal goreng.

 Resep Donat Indomie Goreng Aneka Rasa Sederhana Spesial Renyah Crispy Kriuk Asli Enak CARA MEMBUAT DONAT INDOMIE GORENG
Gambar Donat Mie Instant XCoffee

Menurut sumber gosip dari situs today.line.me yang artikel aslinya dari situs provoke-online. Siapa yang suka sama Indomie terutama Indomie goreng? Pasti semua suka. Kalau aku suka Indomie kari ayam. Indomie dapat dibilang masakan pemersatu bangsa Indonesia. maksudnya pie, Indomie itu disukai sama semua kalangan usia. Tua, muda, kaya, miskin, jelek, anggun tenggorokannya sepakat sama 1 hal. Indomie itu paling enak! Saking enaknya mie buatan orisinil Indonesia ini, sebuah toko donat di Australia, Donut Papi ngajak Indomie buat kerja sama membuat varian donat baru. Daaaan voila! Lahirlah MAY-GORENG! IndoMie MieGoreng donut. Varian jenis ini yaitu edisi Istimewa yang cuma ada dari tanggal 25 sampe 27 Mei 2018.

Hasil kerja sama ini menurut banyaknya pelanggan Donut Papi yang suka sama Indomie. Perlu diketahui juga kalo di Australia juga multi kultur banget. Gerai Donut Papi ada di Redfern, Australia. Buat lo yang ingin tau sama rasanya dapat pribadi dateng dan nganti buat nyobain MAY-GORENG!!.

Kalau di Jakarta Indonesia ada xcoffee.id, kalau di Bandung apa ya? bagi yang malas atau tidak punya waktu memasak. tidak perlu jauh jauh ke negara tetangga untuk cobain donut mie instan hits dan booming ini, dapat dibeli di Xcoffee stocknya terbatas. Bagi Anda jangan khawatir tidak kebagian sebab Anda dapat berkreasi sendiri. Berikut kumpulan belakang layar aneka kreasi dan variasi olahan resepi donut indomie goreng menu sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) yang simple gampang dan mudah untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan perjuangan bisnis aneka donat mie yang dapat pakai mie apa saja, menyerupai supermie, sarimie, mie sedap, mie sukses, dll. Selain itu Anda juga dapat menunjukkan aneka topping menyerupai donat indomie keju parut, donat indomie mozarella meleleh, dsb.

RESEP DONAT INDOMIE


BAHAN :
  • 1 bungkus Indomie goreng
  • 1 lembar daging asap dipotong kecil-kecil (daging asap dapat diganti sosis/keju/tuna/kornet)
  • 1 butir telur ayam dikocok lepas
  • Tepung bumbu serba-guna secukupnya
  • Tepung roti berangasan secukupnya
CARA MEMBUAT DONAT INDOMIE GORENG :
  1. Masak Indomie goreng menyerupai biasa
  2. Tambahkan irisan daging asap, sosis, atau keju, aduk rata.
  3. Bagi telur yang sudah dikocok menjadi dua bagian. Ambil satu penggalan untuk dicampur ke dalam campuran mi.
  4. Setelah semua materi tercampur, siapkan cetakan donat atau loyang datar biasa. Tuang campuran mi ke dalam cetakan donat lalu kukus selama lima menit sampai padat.
  5. Angkat campuran dan biarkan hambar sejenak. Baluri dengan tepung bumbu. Kemudian celupkan ke telur yang telah dikocok dan baluri dengan tepung roti.
  6. Terakhir, goreng dengan minyak panas sampai berubah warna kuning keemasan.
  7. Sajikan selagi hangat.
Advertisement