-->

Cara Menciptakan Baking Soda Pasta Gigi

Cara Menciptakan Baking Soda Pasta Gigi
Cara Menciptakan Baking Soda Pasta Gigi
Resep Cara Membuat Sendiri Pasta Gigi Baking Soda Minyak Kelapa (Virgin Coconut Oil) Ala Rumahan (Homemade) Sederhana untuk Memutihkan Gigi secara Alami. Apakah Anda tahu bahwa Anda sanggup menciptakan pasta gigi baking soda campur minyak kelapa original tentu buatan Anda sendiri hanya dengan beberapa materi sederhana yang Anda miliki di dapur Anda?

 Resep Cara Membuat Sendiri Pasta Gigi Baking Soda Minyak Kelapa  CARA MEMBUAT BAKING SODA PASTA GIGI
Gambar Pasta Gigi Baking Soda Minyak Kelapa

Tidak hanya pasta gigi baking soda minyak kelapa yang efektif, dengan itu Anda sanggup menghindari semua materi kimia dan bahan-bahan beracun dalam pasta gigi komersial dan menyimpan banyak uang Anda dan Anda sanggup berhemat menabung serta sanggup membeli keperluan sehari-hari untuk makan yummy dan untuk keperluan lainnya yang lebih penting.

Saya mulai menciptakan pasta gigi (toothpaste) untuk saya sendiri bertahap di tahun 2016 ini sesudah menemukan beberapa materi dalam pasta gigi yang lebih alami dan tradisional, alasannnya bahwa Saya tidak nyaman memakai pasta gigi modern atau pasta gigi komersial. pasta gigi baking soda dengan minyak kelapa ini ialah alternatif yang besar dan sangat gampang untuk membuatnya di rumah dengan bahan-bahan sederhana.

Bahan yang harus diwaspadai (To Watch Out) di Dalam Pasta Gigi (Toothpaste) :

Semua pasta gigi komersial mengandung materi berbahaya dan beracun, seperti; titanium dioksida, FD & C Biru Dye # 1 & 2, natrium lauril sulfat, dan sodium fluoride. Bahan ini juga sanggup ditemukan dalam pasta gigi yang diberi label "semua alam", terutama materi natrium fluoride. Bahan kimia ini tidak hanya berbahaya bagi enamel gigi halus Anda, mereka juga menghipnotis kesehatan Anda secara keseluruhan! Gliserin ialah materi lain yang Anda harus berhati-hati juga, alasannya ialah materi kimia ini sanggup menghambat remineralisasi gigi. Hal ini sering ada bahannya dalam pasta gigi fluoride.

Bagaimana Pasta Gigi Baking Soda Minyak Kelapa (Coconut Oil) Bekerja?

Minyak kelapa alami biasa disebut dengan virgin coconut oil (organic) ialah anti bakteri, anti mikroba, dan anti jamur. Penelitian telah memperlihatkan bahwa minyak kelapa menghancurkan basil yang sanggup menjadikan kerusakan gigi. Bahan utama lainnya dalam pasta gigi ini ialah baking soda. Baking soda atau sodium bicarbonate ialah abrasif sangat ringan yang membantu dalam pencucian dan pemutihan gigi, dan memulihkan keseimbangan pH, ada banyak blogger yang telah menulis tips cara memutihkan gigi dengan baking soda. Baking soda orisinil dan berkualitas ini hanya sanggup Anda dapatkan di komunitas Baking Soda Indonesia (KBSI) alasannya ialah lebih terjamin keasliannnya. Saran saya Anda bergabung dengan komunitas ini untuk mendapat baking soda khusus dan Bertualang dengan Baking Soda. Karena mungkin kadar PH nya berbeda dengan soda masakan ringan bagus atau baking soda yang sering Anda gunakan untuk menciptakan masakan ringan bagus atau cake. Baking soda juga berbeda dengan baking powder simak perbedaan baking powder dengan baking soda. Kalau cara menciptakan baking soda - nya sendiri ialah proses dari materi sodium bicarbonate dibentuk oleh pabrik dengan alat khusus. Selain itu baking soda coconut oil ini sanggup untuk perawatan kulit (skincare) juga. Mungkin sanggup memutihkan kulit sehingga kulit lebih cerah itu mungkin khasiat dan manfaat lainnya, selain itu juga sanggup dibentuk coconut oil deodorant, dan masih banyak lagi fungsi dan manfaat lain menyerupai anti kanker. Baca Juga : Magnesium Oil

RESEP PASTA GIGI BAKING SODA COCONUT OIL


BAHAN :
  • 2 sendok makan minyak kelapa alami (Virgin Coconut Oil)
  • 2 sendok makan Baking Soda murni (Pure Baking Soda)
  • 10 tetes minyak Peppermint (Peppermint Oil) (ini opsional)
CARA MEMBUAT BAKING SODA PASTA GIGI :
  1. Campur baking soda dan minyak kelapa dalam wadah kecil, hingga membentuk pasta kental menyerupai konsistensi.
  2. Tambahkan beberapa tetes minyak peppermint dan adonan (* peppermint opsional) boleh Anda pakai dan boleh tidak, alasannya ialah minyak peppermint ini fungsinya untuk memperlihatkan imbas segar di verbal Anda. Ada juga yang mencampurnya dengan lemon.
  3. Pasta gigi siap digunakan. Anda tidak perlu terpaku dengan komposisi resep di atas. Anda sanggup membuatnya dengan skala yang lebih besar tergantung wadah penyimpan Anda dan tergantung dengan jumlah anggota keluarga Anda. Tapi saran saya buatlah kira-kira cukup untuk 1 bulan biar supaya sanggup pasta gigi yang gres terus.
Advertisement