-->

Cara Menciptakan Camilan Cantik Ulat Sagu Keju

Cara Menciptakan Camilan Cantik Ulat Sagu Keju
Cara Menciptakan Camilan Cantik Ulat Sagu Keju
Resep Kue Ulat Sagu Keju Renyah Sederhana Spesial Lembut dan Empuk Asli Enak Untuk Idulfitri Hari Raya Idul Fitri 2019 Trend Kue Kering Masa Kini Yang Unik Dan Menarik. Sebenarnya masakan ringan manis kering abjad bentuk ulat sagu yang lagi ngehits dan fenomenal ini hasil modifikasi dari kue putri salju klasik tradisional kalau dilihat materi gabungan dasarnya hampir sama cuma pada resep ini ada penambahan keju parut, susu kental manis, vanila susu, maizena untuk merenyahkan masakan ringan manis kering, dan ditambah hiasan coklat chocochips untuk mata ulat atau uler-uleran ini. Anda juga dapat menciptakan masakan ringan manis kering ini dengan gabungan kue-kue lainnya, mirip terbuat dari gabungan kue semprit, kue nastar, dll. Kaprikornus masakan ringan manis ini dapat kita sebut masakan ringan manis kering modern. Kue ulat sagu ini aslinya berwarna kuning original bawaan adonannya, namun Anda juga dapat berkreasi dengan memainkan warna warni lain, contohnya menciptakan masakan ringan manis ulat sagu hijau daun, ulat sagu hitam, merah, biru, pink, dll. Anda dapat juga menciptakan masakan ringan manis ulat sagu tanpa keju versi hemat harga murah meriah hemat bahan. Perbedaan dengan masakan ringan manis ulat bulu terletak pada matanya.

 Resep Kue Ulat Sagu Keju Renyah Sederhana Spesial Lembut dan Empuk Asli Enak Untuk Lebara CARA MEMBUAT KUE ULAT SAGU KEJU
Gambar Kue Ulat Sagu Keju Renyah

Reaksi orang sehabis melihat masakan ringan manis kering ulat sagu ini majemuk ada yang bilang geli, jijik, lucu, umut, dan menarik layak dicoba. Bagi yang suka masak bikin masakan ringan manis ini sebuah tantangan yang perlu dicoba.

Pada resep ini telah diuji coba oleh Nyonya Yuranda jadi anti gagal dan niscaya sukses berhasil dan telah dibagikan di cookpad dan apa salahnya kita bagikan juga disini, semakin banyak yang tahu resep ini kan semakin bagus. Itulah indahnya mengembangkan sesuatu yang baik dan bermanfaat. Berikut kumpulan belakang layar aneka kreasi dan variasi olahan resepi masakan ringan manis ulat sagu keju renyah hidangan sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) step by step anti gagal yang simple, gampang dan mudah untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan perjuangan bisnis aneka masakan ringan manis serba ulat ulil.

RESEP KUE ULAT SAGU KEJU


Resep By : Nyonya Yuranda cookpad

BAHAN :
  • 250 gram terigu
  • 100 gram mentega
  • 65 gram gula halus
  • 50 gram keju parut
  • 1 sdm maizena
  • 1 sdm susu bubuk
  • 1 sdm SKM susu kental manis
  • 1/2 sdt vanila susu
  • Coklat Chococips
CARA MEMBUAT KUE ULAT SAGU KEJU :
  1. Semua materi diulen hingga tercampur. Lalu pulung gabungan kecil-kecil sesuai selera. Kemudian pelintir pakai tangan semoga agak lonjong. Lalu plintir diatas cetakan untuk menciptakan garis-garis motif ulat. Rapikan hingga ibarat bentuk ulat. Atau dapat pakai sisir rambut kecil yang gres dan higienis untuk menciptakan motif bentuk garis-garis ulat di bab badannya.
  2. Pasang mata ulat ulil memakai chococip. Oven hingga matang.
  3. Hidangkan dengan memberi taburan gula halus diatasnya.
  4. Sajikan.

RESEP KUE ULAT SAGU SEDERHANA HEMAT BAHAN


Resep By : Domo Bramantyo Youtube

BAHAN :
  • 200 gram tepung maizena atau tepung jagung brand apa saja
  • 80 ml susu kental manis SKM putih
  • 125 gram margarin bebas brand apa saja
  • Coklat Chocochips untuk mata ulat.
CARA MEMBUAT KUE ULAT SAGU SEDERHANA EKONOMIS :
  1. Campurkan SKM dan margarin hingga rata, kemudian masukkan tepung maizena sambil diaduk pakai spatula.
  2. Cetak memakai sisir (sisir gres dan bersih). Beri hiasan mata ulat dengan chocochip.
  3. Oven kira - kira 25 menit.
  4. Sajikan.
Advertisement