-->

Cara Menciptakan Camilan Elok Pengecap Kucing Rainbow Istimewa Keju Renyah

Cara Menciptakan Camilan Elok Pengecap Kucing Rainbow Istimewa Keju Renyah
Cara Menciptakan Camilan Elok Pengecap Kucing Rainbow Istimewa Keju Renyah
Aneka Resep Kue Lidah Kucing Renyah Biasa Original, Coklat, Keju, dan Rainbow Pelangi Sederhana Spesial Asli Enak dibahas secara tuntas disini untuk memenuhi meja Anda dengan sajian sedap aneka camilan bagus kering lebaran 2017 nanti untuk hidangan tamu. Dari satu adonan dasar camilan bagus kering pengecap kucing serbaguna lembut dan empuk ini Anda sanggup menciptakan berkreasi dengan aneka kreasi dan rasa serta variasi terbaru dari camilan bagus pengecap kucing yang renyah. Misalnya resep camilan bagus pengecap kucing green tea, camilan bagus pengecap kucing red velvet, dll.

 Aneka Resep Kue Lidah Kucing Renyah Biasa Original CARA MEMBUAT KUE LIDAH KUCING RAINBOW SPESIAL KEJU RENYAH
Gambar Kue Lidah Kucing Pelangi (Rainbow) Renyah

Ini ialah versi resep mudah dan diam-diam dari Nyonya Liem yang populer renyah dan lezat rasanya serta teksturnya lembut dan empuk, sehingga Anda tahu cara menciptakan camilan bagus pengecap kucing yang benar dan hemat gampang dan murah meriah serta hemat biaya. Maaf, ya aku belum sanggup menciptakan videonya, alasannya kesibukan order menciptakan roti bagus untuk dikala ini, tapi aku bagikan resep dasar step by step anti gagal menciptakan adonan camilan bagus pengecap kucing anti gagal hingga jadi camilan bagus kering pengecap meong yang berhasil tidak gampang hancur atau patah dan siap disajikan untuk lebaran nanti. Berikut diam-diam kumpulan camilan bagus pengecap kucing renyah gurih bagus adonan serba guna sajian sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) yang simple gampang dan mudah untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan perjuangan aneka camilan bagus kering untuk lebaran Idul Fitri.





RESEP ADONAN DASAR KUE LIDAH KUCING


BAHAN A :
  • 100 gram mentega Wijsman
  • 100 gram mentega Wood Dunn/Blue Triangle
  • 100 gram margarin Margarita/Surya
  • 1/4 sdt garam
  • 75 gram gula tepung
  • 1/2 sdt Ny.Liem Condensed Milk sanggup dibeli di toko nyonya Liem di Bandung
  • 1/2 sdt Ny.Liem Vanilla Cream
  • 2 btr kuning telur
BAHAN B :
  • 25 gram procake V.45,5
  • 275 gram terigu Zircon
BAHAN C :
  • 100 gram putih telur
  • 100 gram gula pasir
CARA MEMBUAT KUE LIDAH KUCING :
  1. Bahan A dikocok hingga mengembang putih dengan mixer kecepatan max, hingga tidak ada kandungan air. (dari max diganti low ketika sudah mau mengembang).
  2. Masukkan materi B, diaduk hingga rata.
  3. Kocok materi C hingga kencang 1/2 mengembang, kemudian campurkan ke dalam materi B diatas, kemudian diaduk hingga rata.
  4. Lalu di-spuit pakai plastik spuit no.10.
  5. Panggang dengan suhu panggangan 150 derajat celcius kurang lebih 20 menit. Turunkan ke suhu 100 derajat celsius kurang lebih 20 menit.
TIPS & TRICKS :
  • Pada materi A : Komposisi dan materi mentega dan margarin 100 gram mentega Wood Dunn/Blue Triangle dan 100 gram margarin Margarita/Surya diatas sanggup diganti dengan 200 gram margarine Margarita/Surya dan 100 gram Royalkrone Butter Substitute, sanggup tambahkan gabungan 1 sdt kopi nescafe diaduk bersamaan (bareng) mentega, sanggup juga pakai pasta lainnya lebih kurang 10 gram.
  • Pada materi B : Kalau mau buat camilan bagus pengecap kucing keju pakai keju tambahkan 100 gram keju/kelapa kering/almond kedalam terigu Zircon, Komposisi dan bahannya tambah 50 gram tepung terigu, 500 gram gula pasir.
  • Pada materi C : Untuk putih telur, kalau putih telurnya sudah lama, misal beli di Supermarket tambahkan 1 sdt cream of tartar atau air jeruk supaya stabil putih telurnya.
  • Bila mau menciptakan camilan bagus pengecap kucing cokelat warna coklat. Tambahkan 25 gram terigu dan 25 gram cacao powder.
  • Bila adonan dasar camilan bagus pengecap kucing terlalu melebar tambahkan tepung terigu 10-25 gram.
  • Bila mau menciptakan pengecap kucing rainbow dengan warna warni pelangi. Setelah jadi adonan dasar gres dibagi dan dikasih warna-warna pelangi (rainbow), yaitu Essence Strowbery, Orange, Lemon, Melon, Pewarna Biru, Pewarna Ungu @1 sdm. Untuk camilan bagus pengecap kucing rainbow terigunya dikurangi 25 gram supaya adonan camilan bagus sanggup menyatu. Spuit no.3 dan no.5 untuk camilan bagus pengecap kucing rainbow pelangi.
  • Dalam menciptakan camilan bagus pengecap kucing pada umumnya pakai cetakan camilan bagus pengecap kucing khusus atau sanggup juga menciptakan camilan bagus pengecap kucing tanpa cetakan yang dengan menyemprot eksklusif pakai plastik spuit kedalam loyang, hanya saja kelemahannya bentuk dan tekstur kurang rapi dibanding pakai cetakan apalagi kalau untuk Anda jual. Makara camilan bagus pengecap kucing tanpa cetakan bolehlah untuk skala rumahan alasannya kurang komersil.
Advertisement