-->

Cara Menciptakan Makanan Ringan Anggun Kering Bawang Goreng Regal

Cara Menciptakan Makanan Ringan Anggun Kering Bawang Goreng Regal
Cara Menciptakan Makanan Ringan Anggun Kering Bawang Goreng Regal
Resep Kue Kering Isi Bawang Merah Goreng Tabur Biscuit Marie Regal Sederhana Spesial Asli Enak. Kuker Bawang goreng Regal atau disebut resep kudapan manis kering isi bawang goreng tabur regal renyah atau resep kudapan manis kering isi bawang merah goreng. Ya memang ada banyak penyebutan dari cookies atau kukis kudapan manis kering unik hasil kreasi lebaran Idul Fitri unik dan modern yang sedang ngehits dan terkenal akhir-akhir ini. Untuk biskuit regal dapat diganti dengan kudapan manis atau roti biskuit lain alasannya yaitu banyak macam-macam jenis varian roti marie yang beredar dipasaran, ibarat biscuit marie susu, biscuit marie Roma, biscuit marie tunggal, kudapan manis marie wijen, dll. Biskuit marie ini mempunyai khasiat dan manfaat yang sangat manis juga untuk maag namanya kudapan manis marie gosong. Di Toko online ibarat Tokopedia dan Bukalapak banyak yang menjual kudapan manis marie gosong / biskuit marie gosong yang terkenal untuk mencegah kambuhnya penyakit maag ini.

 Resep Kue Kering Isi Bawang Merah Goreng Tabur Biscuit Marie Regal Sederhana Spesial Asli CARA MEMBUAT KUE KERING BAWANG GORENG REGAL
Gambar Kue Kering Bawang Goreng Regal

Ngomong-ngomong soal kudapan manis marie gosong atau roti marie gosong atau biscuit marie gosong ini jadi ingin untuk mengulasnya sedikit alasannya yaitu menarik. Kue marie gosong ini pembuatannya memang sengaja digosongkan alasannya yaitu manis buat penderita sakit maag, diabet, dan diet.

Bagi penderita maag, diusahakan jangan terlambat makan Namum ada kalanya kita tidak sempat makan atau terlambat makan. Nah marie gosong ini solusinya. Pastikan anda selalu membawa marie gosong ini dalam tas, alasannya yaitu marie gosong ini berfungsi untuk mengganjal, sehingga asam lambung akan berkurang dikarenakan telah terserap dengan marie gosong ini.

Sudah dibuktikan sendiri kebenarannya alasannya yaitu owner kudapan manis marie gosong pun mempunyai sakit maag.. jadi daripada sedia obat maag dalam tas, lbh baik slalu sedia marie gosong ini. Selain itu roti marie gosong ini ga bikin eneg kaya marie lainnya. Makara cocok buat kudapan sehat segala usia.

Cara gampang menciptakan kudapan manis kering bawang goreng Marie Regal paling lezat ini sudah dipraktekkan oleh Chef Domo Bramantyo balasannya sukses alias berhasil dan anti gagal. Anda dapat lihat dan tonton step by step pada video youtube yang sudah di upload oleh Beliau pada 6 hari yang kemudian dan sudah ditonton sekitar 24.832 views pada waktu artikel ini diterbitkan tanggal 15 Juni 2017 dan niscaya akan bertambah terus. Berikut diam-diam kumpulan aneka kreasi dan variasi olahan resepi kuih bawang goreng tabur regal gurih hidangan sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) yang simple gampang dan mudah untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan perjuangan bisnis aneka kudapan manis kering modern dan tradisional yang hemat harga murah meriah.

RESEP KUE KERING BAWANG GORENG BISCUIT MARIE REGAL


Resep By : Domo Bramantyo

BAHAN :
  • 200 gram margarine
  • 25 gram butter
  • 50 gram gula halus
  • 1 butir Kuning telur
  • 250 gram tepung terigu
  • 25 gram susu bubuk
  • 75 gram bawang goreng untuk isian /secukupnya
  • 100 gram Biscuit Regal/marie untuk taburan (dblender/dihaluskan)
CARA MEMBUAT KUE KERING BAWANG GORENG BISCUIT MARIE REGAL :
  1. Mixer dengan kecepatan rendah margarine, butter, gula halus, telur asal tercampur saja (jangan over mix).
  2. Campurkan tepung terigu dan susu bubuk ke dalam gabungan mentega, aduk-aduk sampai rata memakai spatula.
  3. Ambil sejumput gabungan beri isian bawang goreng, kemudian tutup dan pulung-pulung/bentuk bulat/lonjong sesuai selera, lakukan sampai gabungan habis/selesai.
  4. Panggang dalam panggangan dengan api kecil, biar gabungan tidak lekas gosong dan matang sempurna, panggang lebih kurang 25menit.
  5. Setelah Kuker matang dan dingin, ambil kantong plastik masukkan Kuker dan tepung biscuit regal campurkan/mix sampai rata, tata biscuit pada toples.
  6. Sajikan.
Advertisement