-->

Cara Menciptakan Masker Alpukat Untuk Wajah

Cara Menciptakan Masker Alpukat Untuk Wajah
Cara Menciptakan Masker Alpukat Untuk Wajah
Resep Masker Alpukat Untuk Wajah Muka Sederhana Spesial Asli Buatan Sendiri. Blog Cara Buat Resep ini tidak hanya menyediakan resep kuliner orisinil yummy saja tapi juga menyediakan resep-resep untuk kecantikan yang alami baik untuk wajah, kulit, kuku, ketiak, dan rambut, menyerupai cara buat masker sendiri di rumah. Kali ini kita menciptakan masker untuk muka atau wajah dari buah Alpukat (Avocado) yang mempunyai khasiat dan manfaat yang baik untuk kulit terutama kulit sekitar muka, hidung, dahi, pipi dan leher supaya kecang tidak keriput. Pakailah secara teratur supaya kelihatan fresh atau segar.

 Resep Masker Alpukat Untuk Wajah Muka Sederhana Spesial Asli Buatan Sendiri CARA MEMBUAT MASKER ALPUKAT UNTUK WAJAH
Gambar Masker Alpukat

Buah alpukat memang paling yummy dibentuk minuman jus, selain dibentuk jus siapa sangka ternyata dapat dibentuk masker untuk perawatan wajah sangat cocok untuk iklim di Indonesia yang berhawa tropis ini terkadang ekspresi dominan cepat berubah dari panas ke hujan, sehingga kulit haruslah dirawat, sebaiknya dirawat memakai cara tradisonal disamping harga perawatan jadi lebih murah ketimbang ke Dokter lebih baik memakai cara-cara tradisional. Adapun khasiat dan manfaat dari masker alpukat akan dijelaskan dan dibahas dibawah artikel ini. Berikut kumpulan belakang layar aneka kreasi dan variasi olahan resepi masker avocado lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) yang simple, gampang dan mudah untuk pakai sendiri maupun untuk jualan perjuangan bisnis aneka masker buah untuk wajah dan kulit.

KHASIAT DAN MANFAAT MASKER ALPUKAT
  • Mengembalikan kelembaban wajah
  • Melembabkan kulit wajah atau muka
  • Mencerahkan dan menghaluskan kulit
  • Menyegarkan kulit wajah secara alami
  • Antioksidan yang baik
Berikut ialah belakang layar kumpulan kreasi dan variasi olahan bagaimana cara menciptakan masker wajah dari Buah Alpukat :

Baca Juga Artikel Menarik : Cara Membuat Masker Kentang

RESEP MASKER ALPUKAT


BAHAN :
  • 1 Buah Alpukat ukuran sedang
  • Madu murni asli
  • Mangkok bersih
  • Garpu bersih
CARA PEMAKAIAN MASKER WAJAH DARI BUAH ALPUKAT :
  1. Ambil 1 buah alpukat ukuran sedang, belah menjadi 2 bagian, ambil daging buah alpukat dari 1/2 penggalan saja, taruh dalam mangkok / wadah kemudian haluskan (gunakan garpu supaya lebih mudah).
  2. Masukkan Madu murni orisinil secukupnya ke dalam alpukat yang telah dihaluskan dan aduklah sampai bercampur dengan merata.
  3. Bersihkan atau basuh muka dengan air hangat, dan tunggu sesaat sampai kering.
  4. Oleskan masker alpukat yang telah dicampur dengan Madu murni tadi secara merata ke seluruh wajah dan leher, dan untuk menghilangkan lingkaran hitam dibagian bulatan mata jangan lupa gunakan potongan mentimun.
  5. Biarkan masker alpukat tersebut melekat selama 15 menit di wajah Anda.
  6. Langkah terakhir, bersihkan kembali wajah dengan air hangat untuk mengangkat masker alpukat dari kulit wajah sampai higienis dan lap sampai benar-benar kering.
Advertisement