-->

Cara Menciptakan Resep King Mango Thai (Jus Mangga Ala Thailand)

Cara Menciptakan Resep King Mango Thai (Jus Mangga Ala Thailand)
Cara Menciptakan Resep King Mango Thai (Jus Mangga Ala Thailand)
Resep King Mango Thai (Jus Mangga Ala Thailand) - Ingin menikmati minuman segar dari buah mangga? Cobalah cicipi smoothies mangga kekinian yaitu king mango thai.

Tak sanggup di pungkiri, jus mangga yang berasal dari Thailand ketika ini sedang terkenal sekali di kalangan masyarakat luas. Mungkin alasannya ialah demam isu gaya hidup sehat sudah mulai merubah pikiran banyak orang ketika ini. Sehingga minuman berlemak dan juga penuh dengan keju dan cokelat pun mulai berangsur di tinggalkan.

Baca Juga : Resep Membuat Selai Mangga Homemade 

Minuman segar king mango thai bahu-membahu belum usang buka di Neo Soho Mall. Tapi keberadaanya sudah menarik minat banyak orang. Sampai antrean pembeli sanggup sekitar 2 jam untuk menikmati minuman di sini. Para pembeli rela antree berjam-jam tentu saja alasannya ialah king mango thai mempunyai daya tarik tersendiri. Dilihat dari tampilannya saja, segelas king mango thai ini sangat menarik hati dan menggugah selera.

Bayangkan saja gelas tinggi yang diisi dengan empat lapisan yang mempunyai citarasa dan tekstur berbeda, siapa yang sanggup menolaknya coba? Mulai dari smoothie mangga, whipped cream, slushie mangga dan juga topping bagian buah mangga segar yang begitu anggun alami.
'
Kaprikornus bagi Anda penyuka buah mangga, tentu saja Anda akan di majakan oleh king mango thai yang cocok menjadi dessert atau sajian epilog sehabis makan besar.

Cicipi Juga : Resep Es Hitaro (Kacang Hijau, Ketan Hitam & Taro)

Jika lihatt kebelakang pengecap orang Indonesia memang sudah erat dengan minuman dan kuliner dari Thailand. Terbukti dari Thai Tea, Chapayom, Mango Sticky Rice dan Singkong Thai yang beberapa kemudian hype sekali di Indonesia.

Nah bagi Anda yang tidak ingin antree atau ingin merasakan king mango thai tapi jauh dari jangkauan. Kita buat sendiri saja di rumah yuk!

Cara menciptakan king mango thai ini cukup gampang dan simpel loh. Bahan-bahan yang dipakai pun gampang terjangkau dimana-mana. Selain sanggup mengatur rasa sesuai selera, dengan membuatnya sendiri di rumah tentu saja akan lebih hemat. Kalau beli kan tidak mengecewakan mahal, katanya sih Rp 50.000.- per gelasnya.

Oke yuk pribadi saja di simak Bahan-bahan dan Cara Membuat Resep King Mango Thai homemade ibarat berikut ini.

Cara Membuat Resep King Mango Thai Homemade 

Resep King Mango Thai By Melisa Zaelanda


Bahan-bahan Smoothies / Puree Mangga :

  • Mangga madu ukuran sedang 3 buah
  • Susu cair 300 mili liter (Saya pakai susu cair merek Greebfields UHT Full Cream Milk, kalau mau bisa di mix dengan yoghurt plain)
  • Madu 1 sendok makan
  • Es kerikil 2 cetakan atau sesuai selera (2 cetakan es kerikil yang di kulkas itu loh)
  • Whipped cream secukupnya (Saya pakai Greenfields UHT Whipping Cream, rasanya lezat dan tentunya HALAL. Bagi yang kesusahan mencari Whipping cream sanggup pribadi klik di sini Greenfields UHT Whipping Cream 1 Ltr. Disana banyak dijual whipping cream murah dengan kualitas terbaik. Bisa dikirim ke seluruh wilayah Indonesia lohhhh.
  • Untuk slushie sanggup gunakan 1 buah mangga yang di serut kemudian bekukan di freezer (bisa dibentuk minimal 4 jam atau sehari sebelum menciptakan mango thai). Kalau tidak mau repot, sanggup gunakan es krim mangga yang di hancurkan.

Topping :

  • Potongan buah mangga segar secukupnya

Step by Step Membuat King Mango Thai Homemade :

  1. Blender semua materi smoothie ibarat mangga, Greebfields UHT Full Cream Milk, es kerikil dan madu hingga halus/lembut.
  2. Selanjutnya tuang smoothie mangga ke dalam gelas saji. Kira-kira setengah gelas tinggi sedikit, pada dasarnya jangan di habiskan alasannya ialah nanti untuk lapisan atasnya.
  3. Masukkan Greenfields UHT Whipping Cream secukupnya, kemudian masukkan serutan mangga beku atau ice cream mangga yang di hancurkan tadi. 
  4. Terakhir beri bagian buah mangga segar di lapisan paling atas. 
  5. Mango thai ala rumahan siap di nikmati selagi dingin. Seger!
Jangan Lewatkan : Resep Es Lolipop Untuk Dijual, Enak Murah Dengan Gula Asli 

Selain memakai susu ultra, Anda juga sanggup memakai susu beruang, susu rendah lemak, susu Dancow, yoghurt, jeruk nipis, jelly jikalau suka dan juga susu kental anggun untuk resep king mango thai ekonomis.

Bagaimana gampang bukan menciptakan Resep King Mango Thai (Jus Mangga Ala Thailand) di rumah?

Oh iya, bagi teman-teman yang ingin belanja materi kue, masakan, minuman dan kebutuhan dapur lainnya dengan harga yang murah dan kualitas oke. Bisa cek ricek di TokoWahab.com. Di sana berbagai produk dengan harga grosir yang sanggup di kirim ke seluruh wilayah Indonesia. 

Bagi yang tinggal di kota Jakarta, sanggup tiba pribadi ke tokonya yang beralamat di Jl. Gn. Sahari 1 No.1, RT.11/RW.8, Gn. Sahari Sel., Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10610.

Tunggu apa lagi? Yukk buruaaannnnn belanja kebutuhan Anda di Toko Wahab. 
Advertisement