-->

Cara Menciptakan Tahu Chiffon

Cara Menciptakan Tahu Chiffon
Cara Menciptakan Tahu Chiffon
Resep Tahu Chiffon Sederhana Spesial Asli Enak. Resep olahan tahu chiffon ini yakni aneka kreasi terbaru dari Mba Jenny Januanida Perumahan Griya Bandung Indah, Bandung. Anda perlu mencoba makanan dari tahu ini alasannya yakni rasanya enak dimakan dengan saos sambal bersama keluarga, akan menambah kehangantan dan keharmonisan keluarga sehingga menjadi ceria pada bulan ramadhan ini, baik untuk menu sahur maupun sebagai menu buka puasa bersama sajian hidangan sajian resep aneka takjil. Bagi para jomblo cobain masak tahu chiffon ini akan segera sanggup pacar. Mempunyai jiwa perjuangan cocok juga dibentuk perjuangan Warung Tahu Chiffon dengan konsep menjual makanan olahan serba tahu. Semoga sanggup memperlihatkan wangsit dan isu bisnis masakan di kota Anda.

 Resep Tahu Chiffon Sederhana Spesial Asli Enak CARA MEMBUAT TAHU CHIFFON
Gambar Tahu Chiffon Cake

Tahu Chiffon cake ini lembut dan empuk serta gampang dan sederhana untuk membuatnya bahan-bahannyapun sederhana dan mudah untuk menciptakan sendiri di rumah. Sajikan hidangan enak ini di bulan ampunan ramadhan niscaya disayang suami dan mertua. Anak-anak yang kurang suka makan tahu menjadi gemar makan tahu. Adapun cara bikin sendiri berikut resep lengkap nya.

RESEP TAHU CHIFFON


BAHAN :
  • 3 butir kuning telur
  • 3 putih telur
  • 2 buah tahu besar, haluskan
  • 5 butir bawang merah, iris halus
  • 2 sendok makan minyak goreng
  • Garam secukupnya
CARA MEMASAK TAHU CHIFFON :
  1. Kocok putih telur hingga kaku.
  2. Kocok kuning telur, tambahkan kedalamnya tahu, dan garam. Aduk hingga rata.
  3. Tumis bawang merah hingga harum. Masukkan gabungan tahu. Tambahkan putih telur, aduk rata. Tuang dalam pinggan tahan api yang sudah dioles margarin.
  4. Oven dengan api sedang hingga matang. Hidangkan dengan saus tomat.
  5. Sajikan untuk 10 potong saja.
Advertisement