-->

Resep Es Lilin Susu Untuk Dijual 1000-An Keuntungan 200Rb Per Produksi

Resep Es Lilin Susu Untuk Dijual 1000-An Keuntungan 200Rb Per Produksi
Resep Es Lilin Susu Untuk Dijual 1000-An Keuntungan 200Rb Per Produksi
Resep Es Lilin Susu - Bingung mau bikin jajanan apa untuk jualan di sekolahan? Bikin es lilin susu saja Bunda. Anak-anak niscaya suka :)

Dibuat dari campuran susu kental bagus dan gula pasir murni, InsyaAllah gak bikin batuk anak-anak. Apa lagi proses pembuatannya memakai air higienis yang di rebus. Makara di pastikan kondusif di konsumsi oleh anak-anak.

Baca Juga : Cara Membuat Resep Es Susu Pensil Buah Naga 4 Liter

Untuk satu resep es lilin susu ini biasanya menghasilkan kurang lebih 300 pcs es susu yang dijual seribuan. Kalau dijual seribuan dapat memakai plastik ukuran 2,8 x 20 cm dan dapat pakai plastik 1,8 x 22 cm untuk dijual 500-an.

Nah untuk penambah nikmatnya kali ini aku memakai perisai pop ice aneka rasa ke dalam resep es lilin susu ini. Untuk rasa dapat gunakan apa saja sesuai selera, mulai dari pop ice  melon, strawberry, bluberry, alpukat, coklat, capucino, vanila dan masih banyak yang lain.

Coba Juga : Resep Es Lolipop Untuk Dijual, Enak Murah Dengan Gula Asli

Jika ingin menciptakan resep es lilin susu ekonomis, penggunaan pop ice dapat diganti dengan pasta. Namun kalau ingin memakai pasta, gula pasir dan susunya di tambah ya.

Untuk lebih jelasnya, yuk eksklusif saja disimak Bahan-bahan dan Cara Membuat Resep Es Lilin Susu menyerupai berikut ini.

Proses Pembuatan Resep Es Lilin Susu Pop Ice

 Bingung mau bikin jajanan apa untuk jualan di sekolahan Resep Es Lilin Susu Untuk Dijual 1000-an Laba 200rb per Produksi
Resep Es Lilin Susu Seribuan


Bahan-bahan : 

  • Air 7 liter
  • SKM putih (susu kental manis) 4 kaleng 
  • Tepung maizena 2,5 ons (250 gram)
  • Gula pasir 1 1/2kg 
  • Pop ice 14 bungkus (pakai 7 rasa, dapat strawberry, melon, anggur, leci, coklat, sirsak, mangga, alpukat atau lainnya sesuai selera) Bisa juga pakai pasta, kalau pakai pasta gula dan susu di tambah
  • Plastik es ukuran 2,8 x 20 cm

Cara Membuat Es Lilin Susu :

  1. Langkah awal masak 6 liter air dan gula pasir hingga mendidih.
  2. Setelah itu masukkan 1 liter air yang sudah ditambah tepung maizena (aduk larut).
  3. Masak hingga mendidih. Angkat, diamkan hingga uap panas hilang.
  4. Setelah hangat-hangat kuku dan uap panasnya hilang, masukkan 4 kaleng susu kental manis. (sebenarnya dapat eksklusif dimasak waktu di atas kompor, tapi campuran harus di aduk terus semoga tidak kedaluwarsa gosong. Soalnya campuran susu praktis sekali gosong kalau tidak di aduk terus. Makara untuk cari kondusif dapat memakai cara saya, ialah dengan mencampur susu ke dalam campuran sesudah campuran sudah hangat-hangat kuku).
  5. Bagi campuran menjadi 7 bagian, untuk memasukan 7 rasa pop ice tersebut. Untuk 1 liter memakai 2 sachet pop ice dengan rasa yang sama. Campur pop dengan campuran dapat memakai blender. Yaitu blender sedikit campuran es dengan pop ice yang bertujuan semoga rasa tercampur dengan rata. Atau dapat juga cukup di aduk saja hingga rata dengan wishk. 
  6. Adonan es susu siap di kemas dengan memakai plastik ice ukuran 2,8 x 20 cm hingga tamat dan campuran habis.
Modal awal untuk beli bahan-bahan kurang lebih menghabiskan uang 80 ribu. Bunda dapat beli bahan-bahan di warung atau toko materi kuliner ringan bagus terdekat. Untuk plastiknya dijual 80 rb per kg, isi kurang lebih 2000-2500 pcs. Lalu es nya dijual seribuan, jadi kurang lebih Bunda mempunyai keuntungan 200 ribuan sekali produksi.
Jangan Lewatkan : Resep Es Susu Pensil Untuk Dijual 500-an
Selamat mencoba dan berkeasi sendiri dengan Resep Es Lilin Susu Untuk Dijual 1000-an Laba 200rb per Produksi.

Jika kesulitan mencari plastik es lilin atau plastik mambo ukuran 2,8 x 20 cm atau plastik pensil ukuran 1,8 x 22 cm dapat eksklusif WA aku di nomer 082324908020. InsyaAllah dapat di bantu :)


Advertisement