-->

Cara Menciptakan Bolu Kecebong 2 Telur Panggang Dan Kukus

Cara Menciptakan Bolu Kecebong 2 Telur Panggang Dan Kukus
Cara Menciptakan Bolu Kecebong 2 Telur Panggang Dan Kukus
Resep Bolu Kecebong Kukus dan Panggang Sederhana Spesial Asli Enak. Jangan gembira dulu jadi "kecebong" kalau belum menikmati camilan cantik bolu kecebong viral dan kekinian ini. Kaum kecebong perlu tahu camilan cantik bolu ini rasanya yummy dan bergizi tinggi. Bolu ini motifnya kecebong namun cocok juga dimakan oleh kaum kampret semoga tenang dan aman. Tersedia ada 2 versi resep cake yang pertama resep bolu kecebong panggang dan kedua resep bolu kecebong kukus jadi tergantung selera pilih yang mana. Selain itu Bunda dapat menciptakan bolu kecebong original, bolu panggang coklat 6 telur, 5 telur, 3 telur, dan bolu kecebong pandan hijau/ijo 2 telur lebih irit.

 Resep Bolu Kecebong Kukus dan Panggang Sederhana Spesial Asli Enak CARA MEMBUAT BOLU KECEBONG 2 TELUR PANGGANG DAN KUKUS
Gambar Bolu Kecebong Panggang Oven

Kue bolu cantik ini hemat telor hanya pakai 4 butir, namun teksturnya tetap lembut, empuk, mengembang dan enak disantap bersama. Menurut saya paling pas tapi Bunda juga dapat pake 2 telur. Berikut kumpulan aneka kreasi dan variasi olahan resepi bolu kecebong mekar hidangan sedap, NCC, ala Chef Mijan, Ny. Liem lengkap dengan cara bikin sendiri step by step anti gagal di rumah ala rumahan (Homemade) yang simple gampang dan mudah untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan perjuangan bisnis aneka camilan cantik bolu coklat panggang.

RESEP BOLU KECEBONG MOTIF CEBONG


BAHAN :
  • 120 gram margarin (boleh pake Royal Palmia Butter Margarine)
  • 4 butir telur ayam utuh kuning dan putihnya
  • 120 gram gula pasir
  • 140 gram tepung terigu
  • 20 gram SP
CARA MEMBUAT BOLU KECEBONG :
  1. Mixer telur, gula, tepung terigu dan sp hingga kaku berjejak kurang lebih selama 8 menit.
  2. Masukkan Royal Palmia Butter Margarine yang sudah dicairkan dan mixer kembali.
  3. Ambil sedikit campuran lalu beri pasta coklat. Dan bentuk menyerupai motif kecebong diatas campuran bolu.
  4. Panggang di panggangan kurang lebih 35 menit dengan suhu 170 derajat celsius.
  5. Sajikan.
Advertisement