-->

Cara Menciptakan Camilan Bagus Cubit Blackforest

Cara Menciptakan Camilan Bagus Cubit Blackforest
Cara Menciptakan Camilan Bagus Cubit Blackforest
Resep Kue Cubit Blackforest Sederhana Spesial Aneka Topping Untuk Jualan Asli Enak. Black forest dalam bentuk camilan anggun cubit? Rasa cokelat yang enak dapat pribadi menyergap pengecap ketika menyantap camilan anggun cubit black forest hasil perkawinan kue cubit tradisional original dengan blackforest cake yang telah dimemodifikasi gabungan dasar kedua camilan anggun tersebut sehingga menjadi camilan anggun berair modern unik dan menarik yang siap disantap dan dinikmati oleh para penggemar camilan anggun cubit di Indonesia. Andapun dapat menciptakan camilan anggun ini dengan aneka kreasi dan variasi topping yang menarik., ibarat taburan keju, almond, coklat meises, topping kitkat, oreo, dll. Selain varian ini Anda juga dapat menciptakan dan menjual macam-macam jenis camilan anggun cubit aneka rasa dan aneka topping, siapa tahu dapat menjadi ide perjuangan dan wangsit wirausaha, diantaranya camilan anggun cubit original, camilan anggun cubit bubble gum, kue cubit red velvet, camilan anggun cubit tiramitsu, camilan anggun cubit black forest, kue cubit green tea, camilan anggun cubit blue berry, camilan anggun cubit oreo, dll.

 Resep Kue Cubit Blackforest Sederhana Spesial Aneka Topping Untuk Jualan Asli Enak CARA MEMBUAT KUE CUBIT BLACKFOREST
Gambar Kue Cubit Blackforest Topping Kitkat

Kue cubit black forest ini memang belum sepopuler camilan anggun cubit original, camilan anggun cubit green tea maupun camilan anggun cubit red velvet namun soal rasa dapat diadu. camilan anggun cubit disajikan dalam dua macam, yakni dalam keadaan matang dan setengah matang, begitu juga dengan cara memasaknya dapat dikukus maupun dipanggang oven. Sedangkan untuk cetakannya masih memakai cetakan camilan anggun cubit alasannya memang khas camilan anggun cubit ibarat itu. Berikut kumpulan diam-diam aneka kreasi dan variasi olahan resepi camilan anggun cubit blackforest hidangan sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) step by step anti gagal yang simple gampang dan mudah untuk konsumsi sendiri dan untuk jualan perjuangan camilan anggun cubit aneka rasa dan aneka olahan.

RESEP KUE CUBIT BLACKFOREST


BAHAN :
  • 2 butir telur
  • 100 gram gula pasir
  • 120 gram tepung terigu protein sedang
  • 2 sdm tepung sagu
  • 1/8 sdt soda kue
  • 1 sdm bubuk cokelat dan 4 sendok makan air, larutkan
  • 50 gram margarin, dilelehkan
  • 50 gram ceri merah, dipotong kotak-kotak
  • 2 sdm gula bubuk untuk taburan
CARA MEMBUAT KUE CUBIT BLACKFOREST :
  1. Kocok telur dan gula hingga kental.
  2. Tambahkan tepung terigu, tepung kanji, dan soda camilan anggun sambil diayak dan dikocok rata dengan kecepatan rendah.
  3. Tambahkan larutan cokelat dan margarin. Aduk rata.
  4. Panaskan wajan. Atur biar wajan jauh dari api. Oleskan margarin. Tuang adonan. Tutup cetakan. Biarkan di atas api sedang. Setelah setengah matang, taburkan ceri merah. Kecilkan api. Tutup kembali hingga camilan anggun matang. Angkat.
  5. Sajikan sesudah ditabur gula bubuk untuk 25 buah.
Advertisement