-->

Cara Menciptakan Keju Goreng Mayoberry Dapur Umami

Cara Menciptakan Keju Goreng Mayoberry Dapur Umami
Cara Menciptakan Keju Goreng Mayoberry Dapur Umami
Resep Keju Goreng Mayoberry Kulit Lumpia Dapur Umami Renyah Crispy Sederhana Spesial Saos Mayumi Asli Enak. Keju yang cocok untuk sajian gorengan yaitu keju mozarella, keju camembert, dan keju cheddar goreng untuk alasan dan penjelasannya ada di bawah baca tips dan triks. Semoga resep ini sanggup dijadikan ide dan ilham memasak, menambah koleksi resep kuliner Anda di rumah dan mudah-mudahan sanggup dijadikan ide peluang perjuangan untuk meningkatkan penghasilan di rumah. Siapa tahu jadi bakulan Andalan Anda. Harga jajanan ini termasuk hemat murah dan meriah namun bergizi dan sehat. Karena sanggup Anda modifikasi bahan-bahannya lagi sesuai budget yang dikehendaki. Tambah sayur jadi lengkap dan tambah lezat.

 Resep Keju Goreng Mayoberry Kulit Lumpia Dapur Umami Renyah Crispy Sederhana Spesial Saos CARA MEMBUAT KEJU GORENG MAYOBERRY DAPUR UMAMI
Gambar Keju Goreng Mayoberry Kulit Lumpia Dapur Umami

Mayumi yaitu saus mayonnaise yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas, memperlihatkan rasa yang berbeda sebab rasa creamy yang penuh di verbal dan sangat kaya rasa untuk kuliner sehari-hari. Selain itu Mayumi yaitu mayonnaise serba guna yang sanggup digunakan sebagai saus cocolan, (seperti nugget, kentang, tahu, tempe), untuk saus olesan (seperti burger, sanwich), dan untuk saus gabungan (seperti untuk salad buah, salad sayur, dll). Berikut kumpulan diam-diam aneka resepi keju goreng mayoberry kulit lumpiah garing kriuk dari Mayumi Dapur Umami sajian sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) yang simple gampang dan mudah untuk konsumsi sendiri dan untuk jualan perjuangan bisnis jajanan unik dan menarik.

RESEP KEJU GORENG MAYOBERRY KULIT LUMPIA


BAHAN :
  • 120 gram keju cheddar
  • 8 buah kulit lumpia
  • 2 sdm kacang tanah, sangrai, cincang
  • 2 sdm gula pasir
  • 1 btr putih telur
  • Minyak goreng secukupnya
BAHAN SAUS COCOLAN :
  • 1 bks Mayumi® (100 gram)
  • 3 bh Strawberry
CARA MEMBUAT KEJU GORENG MAYOBERRY DAPUR UMAMI :
  1. Cara Membuat Saus Cocolan : Potong potong strawberry. Campur Mayumi® dan Strawberry, sisihkan.
  2. Potong-potong keju menjadi 8 bagian.
  3. Siapkan kulit lumpia. Susun keju, gula pasir, dan kacang tanah cincang. Rekatkan dengan putih telur, lipat.
  4. Goreng sampai kuning keemasan, angkat.
  5. Sajikan dengan cocolan Mayumi®
TIPS & TRICKS :
  • Keju Yang Cocok untuk Menu Gorengan
  • Keju merupakan kuliner yang cukup popular digunakan sebagai materi yang ditambahkan ke dalam makanan. Biasanya keju digunakan sebagai topping (parutan) di atas kuliner ringan elok atau dimasukkan ke dalam kuliner menyerupai pasta, schotel, ataupun sajian gorengan. Berikut yaitu keju yang cocok untuk sajian gorengan, umumnya dipilih yang gampang meleleh ketika digoreng:
  • Keju Mozzarella yaitu jenis keju lembek yang umumnya digunakan sebagai topping pizza atau dibungkus roti atau adonan kemudian digoreng sebab keju ini gampang meleleh ketika dipanaskan. Ciri dari keju mozzarella yaitu berwarna kuning keputihan, kenyal ketika cuek dan biasanya dijual dalam bentuk potongan.
  • Keju Camembert yaitu jenis keju lembek yang umumnya dimakan eksklusif atau digoreng dengan dibungkus kulit strudel sejenis kulit tipis yang terbuat dari terigu (mirip dengan kulit martabak di Indonesia), keju ini berbentuk bulat dengan lapisan putih diatasnya dan keju jenis ini paling gampang meleleh ketika dipanaskan.
  • Keju Cheddar merupakan keju semi keras mempunyai ciri berwarna putih, namun ada pula yang oranye. Memiliki cita rasa beragam, dari yang aromanya lembut sampai aroma yang tajam. Keju ini paling sempurna digunakan sebagai materi utama resep Keju Goreng Mayoberry sebab teksturnya yang pas, tidak terlalu keras dan tidak terlalu lembek.
Advertisement