-->

Cara Menciptakan Puding Coklat Oreo Milo

Cara Menciptakan Puding Coklat Oreo Milo
Cara Menciptakan Puding Coklat Oreo Milo
Resep Puding Coklat Oreo Milo Lapis Sederhana Spesial Lembut dan Empuk Asli Enak. Inovasi resep tiada henti dari komunitas memasak pribadi lezat yang dibagikan oleh salah satu anggota komunitas yang berjulukan Rugayyah Ahmad menghasilkan varian puding yang pantas Anda coba kreasikan di rumah.

 Resep Puding Coklat Oreo Milo Lapis Sederhana Spesial Lembut dan Empuk Asli Enak CARA MEMBUAT PUDING COKLAT OREO MILO
Gambar Puding Coklat Oreo Milo Lapis

Puding memang makanan dessert yang paling lezat dan menyegarkan bila dimakan dalam keadaan dingin, segarnya puding ini bikin lumer dimulut. Masih ingin tau silahkan coba. Berikut kumpulan aneka Resepi Puding coklat Milo Lapis Oreo sajian sedap istimewa lengkap dengan step by step anti gagal cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) secara simple gampang dan mudah untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan perjuangan olahan aneka puding coklat modern.





RESEP PUDING COKLAT OREO MILO


BAHAN :
  • 10 gram Agar semoga atau pakai nutrijell
  • 750 ml air
  • 160 gram gula pasir
  • 1 kaleng susu evaporasi
  • 3/4 cup susu milo bubuk coklat
  • 1 bungkus biskuit oreo isi 137 gram, patahkan jadi 2
CARA MEMBUAT PUDING COKLAT OREO MILO :
  1. Campurkan semoga agar, gula, susu dalam panci dan masak hingga mendidih.
  2. Ambil 2 cup semoga agar dan masukkan ke dalam panci yang lain, kemudian masukkan susu milo bubuk nya. Aduk-aduk hingga rata.
  3. Tuangkan 1 cup semoga - semoga milo ke dalam cetakan yang di gunakan. Panaskan semoga agar milo yang sisa nya dengan api yang paling kecil supaya tidak membeku.
  4. Apabila permukaan nya agak keras,masukkan semua semoga agar yang berwarna putih secara perlahan (saya menuang memakai sendok makan sedekat mungkin dengan lapisan pertama) kemudian masukkan biskuit oreo nya,taburkan secara merata.Biarkan hingga agak mengeras.
  5. Masukkan sisa semoga agar milo nya secara perlahan.
  6. Biarkan hingga membeku kemudian masukkan ke dalam kulkas.
  7. Sajikan hambar segar.
Advertisement