-->

Cara Menciptakan Nasi Goreng Padang Orisinil Spesial

Cara Menciptakan Nasi Goreng Padang Orisinil Spesial
Cara Menciptakan Nasi Goreng Padang Orisinil Spesial
Resep Nasi Goreng Padang Khas Minang Pedas Gurih Sederhana Spesial Asli Enak. Nasi goreng Padang (Nasgor Minang) cukup terkenal di Bandung, hal ini dapat dilihat dari warung atau rumah makan yang menyediakan sajian nasi goreng Padang selalu ramai pengunjung begitu juga bila dilihat dari pemesanan melalui aplikasi gofood maupun grabfood tidak sedikit yang memesan nasi goreng Padang. Mungkin pembeli atau pelanggan banyak yang suka dengan bumbu nasi goreng Padang yang unik dan khas ini. Selain itu mungkin para pembeli suka dengan rasa pedasnya dan kaya rempah-rempah ibarat bumbu rendang dan bumbu pedas sambalado merah atau hijau/ijo.

 Resep Nasi Goreng Padang Khas Minang Pedas Gurih Sederhana Spesial Asli Enak CARA MEMBUAT NASI GORENG PADANG ASLI SPESIAL
Gambar Nasi Goreng Padang Khas Minang Pedas

Racikan bumbu diam-diam nasi goreng padang tergantung diam-diam dapur masing-masing pedagang yang meraciknya, tentunya para pemburu masakan sudah pada tahu dan telah mencicipi nikmat dan lezatnya nasi goreng padang ibarat nasi goreng gumarang di padang panjang, sumatra barat, nasi goreng pak haji di tanjung pinang kepulauan riau (Kepri), nasi goreng Padang Semarang, nasi goreng Padang ala restoran, nasi goreng Padang Cikutra Bandung, Jawa Barat, nasi goreng Padang Cimahi, nasi goreng Padang Solo, nasi goreng Padang Jakarta Selatan, nasi goreng Padang Kubang Hayuda yang terkenal, nasi goreng Padang Bangjo yang enak, nasi goreng Padang Surya Bundo di Dago Jl. Ir. H. Juanda Bandung, nasi goreng Padang poncol, nasi goreng Hasanudin, nasi goreng Padang Malang, dll. Mungkin salah satu cabang lokasinya terdekat dengan Kota Anda. Walaupun nasi goreng Padang tidak sepopuler nasi goreng Jawa Abang-abang keliling dengan gerobak namun patut Anda coba nasgor Padang atau nasgor Minang ini.

Sebagai blog pemburu masakan carabuatresep kali ini akan menyediakan beberapa resep nasi goreng khas Padang dari banyak sekali gerai nasgor Padang dari seluruh Indonesia dengan bumbu diam-diam yang niscaya sedap dan banyak pilihan. Berikut kumpulan diam-diam aneka kreasi dan variasi olahan resepi nasi goreng Padang sajian sedap lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) yang simple gampang dan mudah dengan rasa yang gurih dan enak untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan dan wangsit perjuangan bisnis aneka nasi goreng dalam bentuk outlet, gerai, warung, rumah makan dan Kafe restoran (ala Cafe Resto).

RESEP NASI GORENG PADANG


BAHAN :
  • 1 piring nasi putih
  • 3 siung bawang merah
  • 2 batang seledri
  • 1/2 sdt cabe giling atau sesuai selera pedas bahkan super pedas
  • 1 siung bawang putih, diiris tipis
  • Garam secukupnya
  • 2 batang kecil bawang daun, diiris tipis
CARA MEMASAK NASI GORENG PADANG :
  1. Siapkan perapian kompor gas dan wajan penggorengan masukkan minyak goreng, kemudian tumis dahulu bawang merah dan juga bawang putih yang sudah diiris dengan sangat tipis sekali sampai aroma tercium dengan khas harum.
  2. Masukkan cabe giling yang sudah di siapkan lantas aduk sampai merata.
  3. Masukkan nasi yang sudah di siapkan kemuian aduk dahulu sampai merata dan tercampur semua.
  4. Tambahkan materi yang lainya yang sudah disiapkan, kemudian aduk-aduk kembali sampai tercampur dengan sangat merata. Matikan api kompor, angkat.
  5. Sajikan di atas piring saji dengan pelengkap, ibarat mentimun, tomat, acar, kerupuk merah atau kerupuk pink ibarat pada soto Padang, emping melinjo, telur dadar atau telur ceplok atau sesuai selera.
Advertisement