-->

Cara Menciptakan Masker Dari Kentang Tanpa Campuran

Cara Menciptakan Masker Dari Kentang Tanpa Campuran
Cara Menciptakan Masker Dari Kentang Tanpa Campuran
Resep Masker Kentang Tanpa Campuran Tradisional Alami Sederhana Spesial dan Manfaatnya. Kentang ini berjulukan latin Solanum Tuberosum L yaitu flora dari suku Solanaceae yang mempunyai umbi batang yang sanggup dimakan dan disebut "kentang" pula. Umbi kentang kini telah menjadi salah satu kuliner pokok penting di Eropa walaupun pada awalnya didatangkan dari Amerika Selatan.

 Resep Masker Kentang Tanpa Campuran Tradisional Alami Sederhana Spesial dan Manfaatnya CARA MEMBUAT MASKER DARI KENTANG TANPA CAMPURAN
Gambar Masker Kentang

Penjelajah Spanyol dan Portugis pertama kali membawa ke Eropa dan mengembangbiakkan flora kentang ini.

Tanaman kentang asalnya dari Amerika Selatan dan telah dibudidayakan oleh penduduk di sana semenjak ribuan tahun silam. Tanaman ini merupakan herba (tanaman pendek tidak berkayu) semusim dan menyukai iklim yang sejuk. Di kawasan tropis cocok ditanam di dataran tinggi.

Bunga tepat dan tersusun majemuk. Ukuran cukup besar, dengan diameter sekitar 3 cm. Warnanya berkisar dari ungu hingga putih.

Kentang yaitu materi alami yang tidak absurd untuk kecantikan kulit wanita. Kentang sanggup dipakai untuk masker wajah yang berfungsi membersihkan wajah sehingga lebih putih, berseri dan tambah manis dan menarik, sanggup untuk wajah dan untuk infeksi batu. Kaprikornus Kentang tidak hanya sanggup dibentuk kuliner dan kuliner resep sambal goreng kentang atau kuliner ringan manis menyerupai resep donat kentang, tapi sanggup dimanfaatkan untuk masker wajah tujuannya untuk kecantikkan dan kehalusan kulit wajah. Berikut kumpulan diam-diam aneka kreasi dan variasi olahan resepi masker dari kentang murni original sanggup juga dicampur dengan madu yang akan mempunyai khasiat lain lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) yang simple, gampang dan mudah untuk pakai sendiri maupun untuk jualan perjuangan bisnis produk masker alami.

RESEP MASKER KENTANG


BAHAN :
  • Kentang
CARA MEMBUAT MASKER DARI KENTANG SENDIRI :
  1. Kentang diparut, kemudian remas atau haluskan. Setelah itu, oleskan pada wajah hingga kering. Setelah kering, ulangi lagi prosesnya hingga mencapai tiga lapisan. Diamkan hingga 15 menit kemudian bilas dengan air dingin.
  2. Kupas kentang kemudian iris tipis-tipis, kemudian tempelkan ke wajah dan diamkan selama 15 menit. Setelah itu basuh higienis wajah. Kentang mengandung enzim catecholase yang sanggup membantu mencerahkan kulit muka.
Advertisement