-->

Cara Menciptakan Sosis Bakar Jumbo Bandung

Cara Menciptakan Sosis Bakar Jumbo Bandung
Cara Menciptakan Sosis Bakar Jumbo Bandung
Resep Sosis Bakar Bandung Sederhana Bumbu Barbeque Spesial Asli Enak. Sosis bakar Bandung memang sedang ngetop dan ngetrend menjadi perjuangan sampingan para ibu-ibu di Bandung. Apalagi sosis jumbo bakar enak sekali rasanya dan sangat mengenyangkan. Kini perjuangan sosis bakar ini menjamur khususnya di tempat Bandung dan Lembang di tempat-tempat wisata banyak yang memperlihatkan sosis bakar ini. Selain sosis bakar ada juga resep bakso bakar yang menggoyang lidah. Ini Peluang bisnis sosis bakar dan bakso bakar untuk Anda. Kini telah menjamur perjuangan waralaba bisnis sosis bakar dan bakso bakar murah untuk Sosis Bakar Jumbo dengan modal kecil dan murah.

 Resep Sosis Bakar Bandung Sederhana Bumbu Barbeque Spesial Asli Enak CARA MEMBUAT SOSIS BAKAR JUMBO BANDUNG
Gambar Sosis Bakar Bandung

Sosis bakar ialah sosis panggang atau sosis barbeque yang merupakan salah satu olahan masakan yang terbuat dari daging, diantaranya daging sapi, ayam, ikan dan lain-lain. Sosis sangat terkenal di semua kalangan baik belum dewasa maupun orang dewasa, selain mempunyai cita rasa yang khas, sosis juga sanggup dijadikan masakan pokok ataupun masakan pendamping.

Seiring perkembangan sosis di banyak sekali negara, yang salah satunya berkembang di indonesia, sekarang olahan masakan ini dikembangkan menjadi hidangan lain yang sanggup menggugah selera makan. Diantaranya sosis sanggup dibentuk untuk sosis bakar yang diberikan bumbu bakar atau barbeque kemudian di siram dengan saus bakar penambah citarasa yang lezat, menyerupai sosia bakar tyson franchise Depok.

Sosis bakar ini mempunyai banyak sekali ukuran mulai dari ukuran kecil "mini" hingga ukuran yang cukup besar "jumbo", yang didalamnya sudah terdapat bumbu, sehingga sosis bakar ini akan mempunyai rasa diluar dan didalam. Dengan mengkonsumsi sosis bakar dalam keadaan hangat akan lebih nikmat dibandingkan mengkonsumsi keadaan sosis yang sudah dingin.

Jika dimakan masih dalam keadaan panas mengepul ialah dikala paling enak untuk menikmati sosis bakar atau bakso bakar ini, apalagi dengan ditemani minuman masbodoh menyerupai minuman bubble drink atau es teh buah. Ini mengatakan peluang bagi kita untuk menjual sosis bakar dengan minuman masbodoh atau minuman segar sekaligus, jadi konsumen sanggup beli sosis bakar dan minuman di satu tempat outlet yang Anda miliki.

Begini cara menciptakan sosis bakar untuk perjuangan dan rumahan yang sangat gampang kita kerjakan sendiri, dan dengan memakai peralatan dan materi baku yang sudah tersedia. Berikut kumpulan diam-diam aneka kreasi dan variasi olahan resepi sosis bakar jumbo besar sajian sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) yang simple, gampang dan mudah untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan perjuangan bisnis stand sosis bakar ayam dan sapi halal.

RESEP SOSIS BAKAR


BAHAN :
  • Sosis JUMBO atau sesuai ukuran sosis yang diinginkan sanggup sosis mini rasa ayam dan sapi
  • Tusukan sate dari bambu
  • Margarin / mentega
  • Saos sambal dan mayonaise
  • Bumbu barbeque
PERALATAN :
  • Kuas oles
  • Alat Panggang/bakar
CARA MEMBUAT SOSIS BAKAR :
  1. Ambil sosis kemudian dicuci dan ditusuk memakai bacokan sate kemudian diiris jarang-jarang biar bumbu sanggup masuk kebagian dalam sosis.
  2. Letakkan sosis ke atas kompor panggang yang kami berikan, hingga setengah matang.
  3. Oleskan Margarin memakai kuas oles sambil di putar sosisnya jangan hingga gosong sebagian sosis.
  4. Setelah mulai matang, oleskan saus barbeque hingga rata keseluruh bab sosis, jangan terlalu usang alasannya ialah sanggup cepat gosong.
  5. Sajikan memakai saus sambal dan mayonaise sesuai selera.
Sosis bakar dan bakso bakar sanggup di sajikan dengan banyak sekali macam aneka pedas mulai dari pedas ringan, sedang , sangat pedas dengan hanya menambahkan lada atau ulekan cabe yang ditambahkan kedalam saus barbeque atau saus bakar racikan khusus. Karena standar setiap orang akan sangat berbeda, ada yang tidak suka terlalu pedas tapi ada juga yang suka sekali jikalau rasanya sangat pedas. Makara penambahan adonan lada atau cabe ulek sanggup diadaptasi takarannya berbeda - beda juga masbro. Silahkan share di facebook.
Advertisement