-->

Cara Menciptakan Masakan Ringan Bagus Cubit Green Tea Aneka Rasa

Cara Menciptakan Masakan Ringan Bagus Cubit Green Tea Aneka Rasa
Cara Menciptakan Masakan Ringan Bagus Cubit Green Tea Aneka Rasa
Resep Kue Cubit Green Tea Aneka Rasa Topping Sederhana Spesial Asli Enak. Kue cubit rasa teh hijau spesial asal Jakarta dan Bandung ini begitu menarik hati dengan tampilan hijau mempesona yang terbuat dari bubuk green tea atau teh hijau, siapa yang tidak tertarik untuk mencicipinya. Ditambah lagi dengan aneka kreasi topping yang memikat, ibarat topping kitkat, biskuit oreo, keju, cokat meises original asli, rasanya niscaya enak. Kue cubit ini termasuk masakan ringan anggun cubit modern yang dikembangkan dari masakan ringan anggun cubit tradisional yang biasa dijual oleh abang-abang pakai gerobak di depan sekolah SD jaman dulu, ya masakan ringan anggun cubit laba-laba yakni masakan ringan anggun jajanan populer di kalangan bawah umur SD masih termasuk golongan masakan ringan anggun lembap tradisional. Sekarang siapa sangka masakan ringan anggun ini kembali mendapat perhatian dari masyarakat Indonesia dikarenakan telah diinovasi oleh seorang pengusaha masakan dan masakan ringan asal Bandung.

 Resep Kue Cubit Green Tea Aneka Rasa Topping Sederhana Spesial Asli Enak CARA MEMBUAT KUE CUBIT GREEN TEA ANEKA RASA
Gambar Kue Cubit Green Tea Aneka Rasa Topping

Baiklah kita bagikan resep masakan ringan anggun cubit green tea sederhana gampang dan mudah yang memakai materi bubuk teh hijau orisinil dari Bandung yang unik dan menarik untuk dicicipi maupun dicoba untuk bikin sendiri di rumah. Anda dapat menyajikan masakan ringan anggun cubit teh hijau dalam keadaan matang maupun setengah matang. Sebelumnya blog CaraBuatResep (CBR) telah membahas resep masakan ringan anggun cubit sederhana original Abang-abang yang biasa disebut masakan ringan anggun laba-laba, resep masakan ringan anggun cubit red velvet pakai red velvet powder dan selanjutnya akan dibahas masakan ringan anggun cubit taro pakai taro latte powder, Selamat mencoba. Berikut resepi masakan ringan anggun cubit green tea aneka topping menu sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) yang simple gampang dan mudah untuk konsumsi sendiri dan untuk jualan perjuangan masakan ringan anggun cubit aneka rasa dan aneka variasi topping.





RESEP KUE CUBIT GREEN TEA


BAHAN :
  • 3 butir telur
  • 100 gram gula pasir
  • 100 gram tepung terigu
  • 100 gram margarin, lelehkan
  • 1 bungkus vanili bubuk
  • 1/4 sdt soda kue
  • 1/2 sdt baking powder
  • Bubuk teh hijau (green tea powder), secukupnya
  • Meses cokelat, secukupnya
CARA MEMBUAT KUE CUBIT GREEN TEA :
 Resep Kue Cubit Green Tea Aneka Rasa Topping Sederhana Spesial Asli Enak CARA MEMBUAT KUE CUBIT GREEN TEA ANEKA RASA

  1. Masukkan telur dan gula pasir ke dalam mangkuk besar. Kocok gabungan tersebut sampai gula larut sepenuhnya dan mengembang.
  2. Masukkan tepung terigu bertahap dan aduk sampai rata. Kemudian, tuangkan margarin cair dan aduk sampai rata kemudian masukkan juga soda kue, baking powder, dan vanili bubuk. Aduk sampai merata.
  3. Masukkan juga bubuk green tea, aduk kembali sampai warna tercampur rata. Setelah gabungan rata, masukkan gabungan ke dalam wadah bercorong atau teko.
  4. Panaskan cetakan masakan ringan anggun cubit di atas api kecil yang sudah diolesi sedikit margarin. Setelah itu, tuangkan gabungan sampai setengah tinggi cetakan, tutup.
  5. Saat gabungan dasar masakan ringan anggun cubit setengah matang dan mengembang, tunggu sampai bab bawah berwarna sedikit kecokelatan, angkat gabungan dan masakan ringan anggun cubit setengah matang pun siap disajikan.
Advertisement